Jumat, 25 Januari 2013

Backup Data dengan Cara yang Mudah Menggunakan AOMEI Data Backuper

Pengalaman buruk tentang hilangnya data penting telah mengajarkan admin untuk selalu was-was serta membackup semua data yang admin miliki, agar tidak menyesal di kemudian hari jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Nah, salah satu cara paling mudah untuk membackup data adalah dengan menggunakan aplikasi yang akan admin bahas berikut ini, yaitu AOMEI Data Backuper.
Dengan menggunakan AOMEI Data Backuper ini kamu bisa dengan mudah membackup semua data penting yang kamu miliki. Selain mudah digunakan, aplikasi AOMEI Data Backuper juga memiliki interface yang bersih dan sederhana. Jadi kamu tidak akan kesulitan saat menggunakannya.
Backup Data dengan Cara yang Mudah Menggunakan AOMEI Data Backuper
Nah, saat kamu membuka interface awal dari AOMEI Data Backuper, maka kamu akan melihat beberapa pilihan yang ada, diantaranya yaitu, Home, Backup, Restore, Clone dan Utilities. Kemudian jika kamu ingin membackup semua data yang kamu miliki maka langsung saja klik pada pilihan Backup. Lalu kamu kamu bisa memilih sumber dan tujuan drivenya. Kemudian kamu bisa mengatur compression level, encryption dan apakah kamu ingin menggunakan VSS dan lain sebagainya melalui tombol Backup Options. Terakhir klik tombol Start Backup untuk memulai proses backup.
Ini dia yang membuat AOMEI Data Backuper menjadi istimewa, yaitu aplikasi ini telah mendukung VSS. VSS adalah sebuah teknologi dari Microsoft yang memungkinkan proses backup data tidak akan mengganggu aplikasi yang sedang berjalan. Jadi kamu masih bisa menggunakan aplikasinya walaupun proses backup sedang berjalan. Kemudian ada juga fitur-fitur tambahan seperti, Utilitas yang terdiri dari checker image backup, pencipta bootable rescue disc, dan browser image backup.
Ada juga fitur Clone yang berfungsi untuk mengkloning (menduplikasi)  individual partisi atau mengcopy isi dari satu drive yang lain.   Nah, bagaimana dengan AOMEI Data Backuper ini? Cukup bermanfaat dan bisa diandalkan bukan? Jadi jika kamu sedang mencari sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk membackup data maka AOMEI Data Backuper adalah solusinya. Download AOMEI Data Backuper melalui link berikut ini :
atau bisa juga melalui link ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar