Jumat, 25 Januari 2013

Immersive Explorer : Cara Mudah Menjelajahi File Dengan Tampilan Metro UI

Secara umum ketika seseorang melihat tampilan Metro UI, hal yang terfikirkan adalah “Windows 8”, dan seperti yang diketahui Sistem Operasi besutan Microsoft ini sedang hangat-hangatnya untuk dibahas. Beberapa pengguna yang masih belum menggunakan Windows 8 pun semakin penasaran dibuatnya, terlebih tampilannya yang dianggap cukup menarik bagi sebagian pengguna.

Cukup banyak beberapa perangkat lunak yang secara instant menawarkan untuk mengubah tampilan dari Windowsmenjadi tampilan Metro UI seperti yang dimiliki oleh Windows 8, seperti yang kali ini  akan bagikan, secara spesifik kali ini admin akan berbagi sebuah perangkat lunak yang menawarkan tampilan Metro UI saat kamu menjelajahi file di Windows Explorer.
Immersive Explorer : Cara Mudah Menjelajahi File Dengan Tampilan Metro UI
Immersive Explorer adalah sebuah alternative dari Windows Explorer ketika kamu ingin mencoba sensasi menjelajahi file yang ada di komputermu dengan sentuhan Metro UI khas Windows 8.
Bagi kamu yang sudah penasaran silahkan langsung saja di unduh Immersive Explorer melalui tautan berikut, sebagai catatan agar program ini dapat berjalan dengan baik pastikan kamu sudah memiliki .NET Framework 4 terinstall di komputer maupun laptop milikmu. Untuk saat ini Immersive Explorer bisa di gunakan diatas platform Windows 7 dan Windows 8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar