Selasa, 18 Juni 2013

Filemenu Tools: Software untuk Mengkonfigurasi Konteks Menu

Filemenu Tools: Software untuk Mengkonfigurasikan Konteks Menu Kamu

Memang menambahkan konteks menu (yang muncul ketika kita melakukan klik kanan pada windows) memungkinkan kita melakukan berbagai macam fungsi tambahan yang memudahkan operasi kita terhadap berbagai file.
Tapi bagaimana apabila kita tidak memiliki skill dalam mengedit Windows sebagaimana yang disarankan oleh saya? Tentu saja kita akan kesulitan dalam menambahkan konteks menu Windows tersebut. Untuk mempermudah upaya kamu menambahkan konteks menu, kamu bisa menggunakan software Filemenu Tools.

Filemenu Tools memungkinkan kamu untuk menambahkan fungsi pada konteks menu mouse, sehingga memungkinkan kamu melakukan lebih banyak fungsi operasi terhadap file. Kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhanmu akan operasi file. Misalnya copy, memisahkan file, bahkan melihat script yang ada pada file tersebut.
Setelah kamu menginstall Filemenu Tools, maka kamu akan mendapatkan berbagai macam opsi fungsi konteks menu yang bisa kamu keluarkan dengan cara klik kanan pada mouse kamu.
Filemenu Tools: Software untuk Mengkonfigurasikan Konteks Menu Kamu

Setelah melakukan setting, maka kamu bisa langsung mengoperasikannya. Ketika kamu melakukan klik kanan pada file tertentu, maka kamu akan mendapatkan opsi tambahan dari Filemenu Tools. Nah, kamu tinggal memilih fungsi operasi yang kamu inginkan, lalu tinggal mengikuti wizard yang akan keluar setelah kamu memilih fungsi tertentu.
Filemenu Tools: Software untuk Mengkonfigurasikan Konteks Menu Kamu
Kamu bisa mendapatkan Filemenu Tools dari halaman utamanya di:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar