Selasa, 18 Juni 2013

Menguninstall Banyak Software Sekaligus dengan Menu Uninstaller Pro


Menjaga komputer agar tetap dalam performa terbaik memang sangat perlu dilakukan, salah satunya yaitu dengan membuang semua berkas dan software yang kiranya sudah tidak terpakai lagi. Untuk bisa membuang berbagai macam software, secara built-in memang Windows telah menyediakan program uninstaller.

Bila kamu hanya ingin menguninstall salah satu software saja, mungkin sering kamu lakukan dan itu akan terasa mudah dilakukan. Namun bagaimana jika kamu ingin menguninstall beberapa software sekaligus? Apakah harus secara bergantian satu persatu? Hmm..saya rasa kamu akan kehilangan banyak waktu untuk sekedar menguninstall software.
Agar pekerjaan tersebut lebih mudah dilakukan dan kamu tidak banyak membuang waktu, saya sarankan kamu menggunakan Menu Uninstaller Pro. Yap..Menu Uninstaller Pro merupakan sebuah software gratis yang akan membantu kamu untuk bisa menghapus software dalam jumlah banyak hanya dengan satu klik saja.
Software ini mungkin sangat berbeda dengan lainnya, memang apa yang membedakan? Pada umumnya semua software uninstaller akan berkerja setelah kamu menjalankannya, namun tidak demikian dengan Menu Uninstaller Pro. Memang kamu juga bisa dengan cara tersebut, namun yang membedakan disini adalah kamu dapat menguninstall langsung dari shortcut software tersebut di desktop.
Cara kerja dari Menu Uninstaller Pro ini juga tidak jauh berbeda dengan tool bawaan Windows atau uninstaller lainnya. Untuk sekedar menghapus salah satu bisa langsung dilakukan dengan memilih satu software dan menekan tombol remove atau jika disini Standart Uninstall. Menu Uninstaller Pro juga menyediakan filter yang akan membantu kamu dalam mencari software untuk selanjutnya di hapus (Show all, last installed, large size, software update dan toolbars).
Menguninstall Software Lebih Mudah dengan Menu Uninstaller Pro

Nah..Ini dia yang merupakan “senjata” utama dari Menu Uninstaller Pro, dimana kamu bisa melakukan penghapusan software dalam jumlah banyak sekaligus dengan fitur Multiple Uninstall. Dengan fitur ini kamu dapat menentukan software mana saja yang ingin kamu hapus dengan cara mencentangnya.
Menguninstall Software Lebih Mudah dengan Menu Uninstaller Pro
Eitts, tidak hanya sekedar itu saja lho! Agar tidak ada orang yang berbuat nakal dengan menggunakan software ini, kamu juga bisa mengamankannya dengan memberikan sebuah password.
Sistem operasi yang di dukung:
  • Windows XP
  • Windows Vista
  • Windows 7
  • Windows 8
  • Versi 32-bit dan 64-bit
Download Menu Uninstaller Pro di:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar